Senin, 03 Desember 2012

Naver Interview Radio Star Mc's Kyuhyun







Jung Suk Hee: Bagaimana perasaan anda Kyuhyun-ssi? sebelumnya Anda menunjukkan keahlian Anda pada acara IS2 (Imortall song 2),tetapi  Anda tiba-tiba ditempatkan di tempat yang "kejam"(Radio Star).LOL

    
Kyuhyun: saya anak lelaki yang kuat  (Semua tertawa) Saya benar-benar lucu. Pada awalnya, saya merasa ini tidak sesuai dengan saya dan dulu saya tidak sebaik sekarang, tapi saya senang dengan suasana seperti ini tidak (tertawa)

    
Jung Suk Hee: anda adalah idol Variety terbaik. apakah komentar tajam gaya anda?

    
Kyuhyun: Ini bukan gaya saya,tapi saya suka bahwa saya bisa menjalankan  program ini seperti ini (tertawa) hyung(kaka) memimpin dengan baik dan mengajarkan saya dengan baik. saya menonton "Radio Star" sebelum bergabung,dan benar-benar menyukai suasana ini. Saya suka bagaimana Anda bisa tertawa dalam komentar tajam. Jika saya tampaknya baik dalam variety, itu semua berkat kekuatan editing.LOL

    
- P2-

    
Jung Suk Hee: Kapan Sehyun-ssi dan Kyuhyun-ssi mulai bekerja sama dengan baik?

   
Park PD: Benar? Aliansi(?) antara keduanya adalah sangat lucu.

    
Kyuhyun: Ketika Gura hyung ada di sana, kami berdua merasa bahwa kita sedang dimarahi (semua tertawa) jadi kami mencoba untuk hidup. Dan dalam prosesnya, kami menemukan bahwa kami cocok.


    
Jung Suk Hee: Dia ( Gura) membantumu. Ngomong-Ngomong, melakukan berbagai hal bersama pasti lebih baik?

    
Kyuhyun: Pada awalnya, saya merasa frustrasi bahwa saya adalah satu-satunya yang tidak bisa melakukan apapun dengan baik, tapi ketika Sehyun hyung datang, saya memperoleh kepercayaan diri. Hyung mungkin berpikir sama. "Dia tidak bisa melakukan MC juga?"

    
..

    
Jung Hee Suk: Kyuhyun harus senang bahwa Anda (kyuhyun) sekarang memiliki hyung baru yang baik dalam bidang variety(reality komedi / drama komedi )

    
Kyuhyun: ya. Saya tidak baik dalam hal itu,tapi semua orang menonton saya dan memperlakukan saya dengan nyaman sehingga saya bisa mencoba hal-hal baru.

    
...

    
Produser menelepon saya  sekarang , yang mengejutkan saya. Mereka mengatakan kepada saya mereka berbicara tentang saya di acara itu. Ketika saya menonton siaran, Kyuhyun melakukan pose 'pot bunga' cute untuk saya. Membuat saya merasa tersentuh. Rabu lalu, ketika kami mengadakan wawancara, Kyuhyun tidak menunjukkan sisi lucu. Dia membuat hal menyenangkan dengan kami dan menekan rasa kantuk selama interview dan terus tersenyum. Terima kasih idol komentar lucu dan tajam, Kyuhyun.




Translate to indonesia : Rizkiya Novita  bersama google translate#LOL XD
credit : @NKsubs AND @Sup3rjunior.com


0 komentar:

Posting Komentar

 
SMP NEGERI 1 BARABAI PEDULI LINGKUNGAN HIDUP Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template